Sabtu, 31 Desember 2011

New Year... What's New?

Yak, setelah sekian lama tak menulis (yah, memang jarak antar post nya selalu renggang sih ^^; ), akhirnya di hari pertama tahun baru ini aku memutuskan untuk membuat posting perdana! (yeaah)

Umm, sebelumnya, selamat tahun baru~~




Semoga tahun ini pun jadi tahun yang baik, dan semua bisa jadi lebih baik dari sebelumnya~
Ngomong-ngomong soal Tahun Baru, biasanya orang-orang pada membicarakan tentang resolusi ya?
Resolusi tahun baru ku apa ya? ^^;

Di awal tahun ini, hal terbesar yang akan kuhadapi adalah... UAS. Ujian Akhir Semester. Oh yeah. Sehabis liburan seminggu dengan (tidak) tenang, langsung berhadapan dengan ujian. Hahahah. Fantastis sekali.
Meski begitu aku tetap menghabiskan liburan dengan useless ._.

Dan entah kenapa akhir tahun kemarin diriku dipenuhi dengan self-denial. Kenapa ya? Rasanya... aku tiba-tiba makin sering berpikir betapa salahnya aku masuk jurusan yang aku jalani sekarang, atau betapa kesepiannya aku disini... well kalau soal kesepian sih, mungkin memang benar ya. Eksistensi-ku terlalu sering dilupakan.

Eksistensi ya... Mungkin itu bisa jadi resolusi-ku untuk tahun ini. Aku harus lebih... signifikan.

Paling tidak, supaya teman-temanku tak sering hanya ingat aku di menit-menit terakhir x)

Yosha, dan tahun ini aku juga ingin punya beberapa barang baru, semoga saja aku bisa kuat menabung untuk bisa membelinya :D

Ah, sayang sekali di tahun baru ini aku mesti sakit tenggorokan. (sigh...) Kalau tak sakit, mungkin aku bisa meng-cover lagu untuk suasana tahun baru ya~ ehehe

Semoga tahun ini jadi tahun yang lebih baik untuk semuanya. Untukku juga. Untuk eksistensiku juga. :)

2 komentar: