Kamis, 19 Mei 2011

Hana no Iro; Warna Bunga

Di tengah malam di mana aku seharusnya berkutat dengan latihan soal dan catatan Rangkaian Elektronika Analog... aku malah menulis posting baru. Great. Mahasiswa macam apa saya ini...

Di posting kali ini, saya menulis terjemahan lagu anime lagi (ya, dan saya mengabaikan fakta kalau tak ada yang terlalu peduli dengan apa yang saya tulis di sini).
Kali ini lagu opening dari Hanasaku Iroha yang berjudul "Hana no Iro".



Seperti biasa, yang baru saya terjemahkan adalah TV versionnya dan bisa dinyanyikan juga...

Jaa, hajimare~!

Warna Bunga
Hanasaku Iroha OP Indonesia Version

Hujan airmata yang membasahi pipi terlihat begitu indah

Aku menangis karena peraturan yang tak tergoyah
Peta masa depanku sangat suram
Ingin mengisi hatiku, tapi semua yang terkumpul hanya yang tak ada gunanya...

Bye-bye hari-hariku yang indah, karena 'ku tak'kan kembali

Di tengah malam yang sunyi hati kecilku ini perlahan-lahan mulai terbuka
Makin dalam dan melembut perubahan warnanya seiring cahaya menyinari

Hujan airmata yang membasahi pipi terlihat begitu indah...



Terlalu pendek yah?

Saya selalu berandai kalau-kalau ada seseorang yang memiliki keahlian menyanyi (yang tidak saya miliki) bersedia menyanyikan lagu-lagu ini, hehehe :P
Suatu saat nanti, mungkin :)

1 komentar: