Jumat, 26 Agustus 2011

Setelah Sekian Lama

Ya, setelah sekan lama, akhirnya blog ini ada update nya. Betapa malasnya saya, oh, tidak. Ini merupakan suatu kebiasaan saya yang tidak baik, selalu saja bersemangat di awal dan pada akhirnya jadi terbengkalai juga.

Ada banyak, banyak hal yang terjadi dalam liburan saya kali ini. Banyak kesempatan yang sangat sangat saya syukuri.
Termasuk bagaimana diriku ini join suatu forum dan aktif disana...

I felt, hey, this could be my new home (in virtual life of course). Setelah apa yang terjadi di Fandom favorit saya... I feel lost and don't know where can I go.

Ya, sejak berkecimpung di forum itu, mulai banyak karya yang kuhasilkan (meskipun masih belum sempurna dan jauuh dari kata bagus)...

but still, I missed my old home... virtually, again, of course. LOL.

Karya karya saya dapat dilihat di sini
Latest tracks by shiramiu

:)

1 komentar:

  1. heh. maaf kalau komentarnya telat sebulan, ya, myu. kalau boleh memberi alasan, telatnya karena gue baru tahu myu bikin posting baru lagi beberapa hari yang lalu. jadi... maaf? :D

    hmm... membaca perasaan myu terhadap fandom favorit... heh, sedih juga kalau sudah hilang arah di rumah pertama. semoga myu bisa mengobati rindu itu suatu hari. :) dan kalaupun sulit untuk merasa bahagia lagi di fandom lama, gue harap myu bisa betah di forum baru itu. kelihatannya menarik dan myu senang. baguslah kalau myu sudah menemukan tempat virtual baru yang membuat myu merasa nyaman.

    dan... heh, gak bermaksud memberi tahu apa yang harus myu lakukan, lho. maaf, takutnya salah paham... ^_^; -dilempar-

    lalu, mengcover lagu memang sangat menarik, hmm? :) great job untuk covernya, myu.

    maaf karena gue hanya mendengar yang Pianissimo. dan menurut gue itu cover yang sangat bagus. suara myu bagus banget dan gue rasa nada yang myu pakai benar-benar pas sama jiwa lagunya dan nyatu sama background pianonya. ;)

    kalau boleh tanya, apa pianonya juga cover dari myu? kalau ya, itu bagus banget. lembut dan pas seperti judulnya. heh. kalau bukan, menurut gue, myu berhasil menyeimbangi kelembutan pianonya dengan vokal myu yang merdu. great job!

    dan penjiwaannya juga terasa, terutama di bagian dinamika. X) well... gak yakin juga itu bagian dinamika apa bukan, sih... tapi, bagian bridgenya -erm... yang sekitar 3:30 itu bridge bukan, sih?- menurut gue indah banget. mulai bagian 'totemo' yang tinggi sampai nada-nada tinggi berikutnya benar-benar bikin lagunya dinamis dan jadi kekhususan sendiri berhubung bagian versenya nadanya terdengar lebih 'settled' -gak yakin itu kata yang pas, tapi...-, heheh.

    gue juga suka bagian setelah bridge yang pas 4:40. dinamika lagi. X3 heh. ucapan guru musik memang benar; penjiwaan makin terasa kalau ada dinamika. hebat, myu!

    dan, heh, gue sempat bingung sendiri pas lagunya tiba-tiba berhenti. ternyata memang ada bagian yang sengaja kosong. ;P ...well, kalau boleh berpendapat, gue ngerasa mungkin bagian kosongnya sedikit terlalu lama...? mungkin sedetik? -plak- erm... tapi, gak tahu juga, deh. kalau kecepatan mungkin aneh juga, ya... ^_^; haha. gue gak begitu mengerti tentang cover maupun aransemen. maaf! -ditendang- yah... mungkin itu cuma perasaan gue aja. maaf... ^_^;

    overall, gue rasa myu hebat banget! suaranya bagus dan pasti kerja keras bikin covernya. ;) dan sudah bikin sampai tiga puluh cover... -tepuk tangan-

    dan bahasa Jepang myu mengagumkan. dan melihat dari posting berikutnya, lagu ini benar-benar berarti buat myu, ya? heh. senang bisa mendengar lagu yang penuh penjiwaan begini. makasih karena sudah mau membagi perasaan yang kautuangkan dalam cover ini, myu. :')

    heheh. gue jadi tertarik cover lagu, nih. :P tapi gak ngerti cara maupun peralatan yang dibutuhkan. -disepak- lol, sebenarnya tujuan gue di sini ngasih komentar atau nanya cara cover lagu, sih? gue sendiri gak ngerti. -disepak lagi-

    haha. gak penting banget. maaf, ya, myu... dan sekali lagi, ini cover yang bagus banget. great job dan good luck untuk karya-karya berikutnya. :)

    semoga komentar ini tidak menghancurkan mood myu. dan... terima kasih atas posting dan cover yang bagus itu, myu.

    BalasHapus